UNY TUAN RUMAH PERTEMUAN HIMPUNAN KIMIA INDONESIA

FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta ditunjuk untuk menyelenggarakan Workshop Penyamaan Persepsi Kurikulum Pendidikan Kimia. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Devisi Pendidikan Kimia Himpunan Kimia Indonesia (HKI) bekerjasama dengan Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY ini digelar pada Jumat-Sabtu, 16-17/3 di ruang sidang FMIPA ini diikuti oleh para Kaprodi/dosen Pendidikan Kimia seluruh Indonesia. Hadir pada kesempatan tersebut  Dekan FMIPA, Dr. hartono, ketua HKI terpilih Prof. Dr. Harno Dwi Pranowo, dan  Ketua Devisi Pendidikan Kimia, Dr. Suyanta serta Ketua Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA, Dr. Jaslin Ikhsan.
Dalam sambutannya Dekan FMIPA UNY mengatakan, ini pertemuan yang penting karena akan menghasilkan kurikulum yang nanti menjadi kesepakatan kita untuk prodi-prodi kependidikan. Semoga keputusannya bisa memberi manfaat bagi anak didik kita semua.
Kurikulum yang kita sepakati bersama  ini nanti harus mudah diaplikasikan sehingga bisa diterima diseluruh wilayah Indonesia. Ini karena keberagaman universitas  dengan ke-khas-an masing-masing.
“Di masing-masing prodi nanti ada tuntutan untuk mempunyai kekhas-an. Kebijakan universitas kami,  menerima sambil melihat sertifikat-sertifikat yang dihasilkan dari kompetensi