Pergantian Kepengurusan Jurdik Kimia FMIPA UNY

Pada tanggal 1 Desember 2015, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. mengambil sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, serta Ketua Program Studi di Ruang Sidang Utama UNY.  Pelantikan dalam rangka pergantian pejabat yang telah menyelesaikan masa pengabdian sebelumnya dari semua fakultas di UNY.

Dalam sambutannya Rektor UNY menitipkan pesan pada para pejabat baru, di khususnya kepada ketua jurusan, untuk  fokus pada pembinaan ilmu dan mengupayakan produktivitas karya dosen. Beliau juga mengingatkan untuk selalu membangun networking dengan perguruan tinggi unggulan di dalam dan luar negeri sesuai ilmu yang diampu. Secara khusus, Rektor juga mendorong untuk peningkatan akreditasi prodi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk peningkatan layanan akademik.

Ketua Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY merangkap kaprodi Kimia dijabat oleh Bapak Jaslin Ikhsan, Ph.D, sekretaris jurusan diamanahkan kepada Bapak Erfan Priyambodo, M.Si., sedangkan Kaprodi Pendidikan Kimia adalah Bapak Sukisman Purtadi, M.Pd.